Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil Bastem Bantu Pengecoran Pondasi Rumah Warga Desa Tede Luwu

riskabaranti, 23 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU – Kopda Suhanda Babinsa Koramil 05/Bastem Kodim 1403/SWG melaksanakan gotong royong membantu warga binaan dalam pengecoran pondasi rumah di Des Tede, Kecamatan Bastem, Kamis (23/01/2020).

Kopda Suhanda mengatakan, membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaan.

“Selain itu juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” pungkas Kopda Suhanda.

Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. 

“Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” imbuh Kopda Suhanda.

Sementara itu, warga desa Tede mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Tede Kecamatan Bastem, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus, Jaya TNI,” tuturnya.(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu